Monday, September 25, 2017

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017 - Di tahun 2017 ini banyak bertaburan harapan demi harapan dari setiap orang. Bahkan diawal tahun 2017, mereka telah membuat resolusi yang harus dicapai pada tahun itu. Kemudian banyak bermunculan kata-kata bijak 2017 sebagai motivasi dan inspirasi diri sendiri serta anda sekalian. Pastinya, hal yang tidak diinginkan atau kegagalan yang terjadi pada tahun lalu, mereka tak ingin kembali terulang pada tahun 2017 ini.

Maka dari itu semua mereka jabarkan dalam kata-kata mutiara. Selain untuk memotivasi diri mereka sendiri, kata-kata mutiara itu pun untuk memotivasi orang lain supaya orang lain tak melakukan hal yang sama atau mengalami kegagalan yang serupa seperti halnya yang mereka pernah alami di tahun-tahun sebelumnya.

Yeskali ini kita akan memaparkan tentang kata-kata bijak, kata mutiara, quotes atau sejenisnya dari anime yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.
Apakah Anime itu? Angel Beats!. Kita review sedikit ya, sudah tau semua mungkin terkait anime ini salah satunya anime action-comedy paling seru yang pernah ada meskipun hanya 13 episode namun ceritanya seru sekali. Pertama mulai grafiknya menarik dan bagus sekali menontonnya juga dari cerita ditambah lagi banyak tayangan-tayangan yang bernuasnsa sedih, 

Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017


Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017
  1. Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan! (Syaoran)
  2. Kalau kau laki-laki, tentukan jalan yang kau pilih (Kaiza)
  3. Didunia ini hanya ada 2 tipe cowok, orang cabul jujur yg mengaku terang terangan & si cabul munafik yg cabulnya diam2 (Naotsugu-Log horizon)
  4. Daripada menyalahkan diri sendiri lebih baik memperbaiki kesalahan. - Wang Dasian (Metal Fight Beyblade Bakugan)
  5. "Kau tidak dapat mencapai apapun jika kau tidak membuat perubahan." (Tachibana ~ Nisekoi)
  6. Lebih baik dipukul wanita daripada menyakiti wanita (Sanji)
  7. "Jangan menipu dan mengelabui dirimu sendiri. mereka yg tidak bisa menerima diri mereka yg sebenarnya selalu gagal." (Itachi ~ Naruto)
  8. Walaupun air matamu kering dan memikul sayap berlumuran darah. Kamu tak perlu terbang di langit yang tidak bisa kamu terbangi (Akira)
  9. "tdk bisa melihat bukanlah sesuatu yg buruk. karena dengan itu, aku tak harus melihat hal-hal mengerikan di dunia ini. (Fujitora~One piece)
  10. Mempelajari masa lalu untuk memperkirakan masa depan. Itulah arti penting mengetahui sejarah (Pain)
  11. "Bukan yang kuat atau yang cerdas yang bertahan hidup, tapi seseorang yang bisa membuat perubahan." (Celestia Ludenberck- DanganRonpa)
  12. Orang tua haruslah selalu percaya pada anak-anak mereka (Minato)
  13. Tidak peduli berapa besar uang yg dibutuhkan, kita harus rebut teman kita kembali (Nami)
  14. "Kesendirian itu memang damai, tapi kita jadi tidak bisa membagi kesenangan kita." (Ayumu Aikawa, Kore wa Zombie Desuka?)
  15. "Mengisi kekosongan diri dengan cinta, meskipun aku seorang jinchuriiki tapi aku masih bisa hidup bahagia.. (Kushina – Naruto Shippuden)
  16. Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya (Kayaba Akihiko)
  17. "Gunakan kata2 bukan tinju untuk menjembatani perbedaan seseorang adalah langkah pertama untuk kedamaian dunia. - Oga tatsumi (Beelzebub)
  18. "Pepatah mengatakan, seseorang yg selalu menang, belum tentu jadi pemenang." (Kuno ~ Ranma 1/2)
  19. "Kau punya sahabat sejati yg takkan meninggalkanmu maupun menghianatimu. Mereka yg pantas diperjuangkan" (Rita ~ Sakurasou no Pet na Kanojo)
  20. "Jangan menipu dan mengelabui dirimu sendiri. mereka yg tidak bisa menerima diri mereka yg sebenarnya selalu gagal." (Itachi ~ Naruto)
  21. "Kebenaran bkn dilihat dari bentuk luarnya saja. meskipun kita tak bisa mempercayainya, tapi seperti itulah kenyataannya" (Armin ~ SnK)
  22. Dibalik harapan, selalu ada keputus asa-an (Blood Leopard)
  23. Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang (Misa Amane)
  24. "Aku tak akan bilang kau bisa berhasil kalau tak menyerah. tp kalau kau menyerah, maka tak ada apa-apa lagi yang tersisa." (Aomine ~ KnB)
  25. Seseorang tidak akan berjuan sekeras itu jika dia tidak menyukainya (Silica)
  26. Meski aku dipkul dgn btol sake dan dipermainkan oleh kalian, itu bkn masalah.Tp,aku tdk akan mengampuni org yg menyakiti sahabatku (Shanks)
  27. "Kau tidak dapat mencapai apapun jika kau tidak membuat perubahan." (Tachibana ~ Nisekoi)

Demikian kami paparkan mengenai Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017. Bagi anda pecinta anime ini sangat baik dalam menonton anime tak hanya sekedar menonton namun juga dapat menginspirasi anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Bijak Anime Terbaru 2017