Friday, October 6, 2017

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload - Untuk Anda yang mempunyai smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android adalah sebuah keuntungan yang besar, kenapa seperti itu? Sebab tak seperti sistem operasi lainnya, Android mempunyai kelebihan yang membuat pemakainya bisa mengatur display pada sistem operasi ini dengan mudah sesuai dengan gaya yang diinginkannya. Selain itu juga ada jutaan aplikasi bagus yang gratis ataupun juga yang berbayar yang siap Anda download di Google Playstore.

Aplikasi android terbaik seakan tak ada habisnya, selalu saja ada aplikasi android yang bagus untuk kita bahas. Aplikasi yang perlihatkan pun sangat beraneka ragam, mulai dari aplikasi yang dirancang untuk meringankan pekerjaan pemakainya, ataupun berbagai games menarik yang dapat mengobati rasa bosan para pemakai smartphone Android. Maka dari itu, saking banyaknya aplikasi android yang tersedia pada Google Playstore, pastinya tak sedikit dari kita yang belum mengerti tentang fitur canggih dari aplikasi-aplikasi tersebut. Padahal beberapa dari aplikasi tersebut mempunyai fitur yang bisa meningkatkan performa dari smartphone yang anda pakai.

5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload


5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload

1. Parallel Space
Aplikasi android ini mempunyai suatu fitur utama yang sangat baik. Dengan memakai aplikasi Parallel Space ini dapat membuat sobat melakukan operasi 2 aplikasi android sejenis secara bersamaan dalam suatu smartphone android. Contohnya ketika anda ingin memainkan 2 akun Clash Royale ataupun Clash of Clans pada smartphone android anda. Ataupun anda ingin login 2 akun WhatsApp, Facebook, BBM, WeChat, Path, dan aplikasi lainnya cukup dalam 1 smartphone saja.

2. Zenly
Anda sering cemas dengan lokasi orang-orang yang anda sayangi? ataupun anda sering dibohongi sama pasangan anda? memberi tahu bahwa sedang berada ditempat A, padahal dia sedang berada ditempat B. Anda tak perlu gelisah, sebab dengan memakai aplikasi Zenly ini anda dapat memantau lokasi orang-orang tersayang anda secara akurat. Prinsip kerja aplikasi ini adalah dengan melacak posisi seseorang menggunakan nomer ponsel yang dipakai. Untuk melakukan hal tersebut, pastinya ponsel anda dan dia harus memasang aplikasi Zenly terlebih dahulu.

3. Quick Reboot
Aplikasi Quick Reboot ini mempunyai banyak sekali fitur canggih didalamnya. Tidak hanya bisa dioperasikan untuk menyalakan atau mematikan smartphone saja, dengan menekan kombinasi tombol tertentu maka tombol power pada smartphone android anda dapat mempunyai fungsi lain.

Dengan menggunakan aplikasi Quick Reboot ini pun mempunyai fungsi penting meliputi masuk ke recovery mode, masuk download mode, screenshot, dan yang lainnya. Tetapi untuk dapat merasakan fitur-fitur canggih dari aplikasi Quick Reboot ini, pastikan smartphone anda telah mempunyai akses ROOT.

4. MacroDroid
Aplikasi MacroDroid ini akan memudahkan anda dalam menjalankan smartphone android kesayangan anda. Sebab dengan memakai aplikasi ini, segala perintah yang ada pada smartphone anda dapat berjalan secara otomatis. Misalnya penggunaan aplikasi MacroDroid ini adalah contohnya anda sering berpindah-pindah tempat, aplikasi MacroDroid secara otomatis akan mengoperasikan perintah untuk mengaktifkan lokasi dan WiFi, dengan begitu pastinya akan lebih hemat data dan daya.

5. Dashlane
Pada jaman yang serba canggih ini seperti yang sedang kita rasakan saat ini, untuk mengakses sesuatu pastinya harus memakai sebuah akun. Pasti akan cukup merepotkan bila kita harus menghafal berbagai sebuah password akun akun tersebut. Aplikasi Dashlane ini dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Sebab anda dapat menyimpan berbagai password anda dalam sebuah wadah yang terjamin keamanannya.

Dengan memback-up password di Dashlane, anda tak perlu ribet-ribet wajib memasukkan password saat akan login pada suatu situs tertentu sebab semuanya Autofill. Dan menariknya, dengan aplikasi Dashlane ini anda dpat mengganti password akun anda tanpa harus mengunjungi situs terkait.


Demikian penjelasan di atas terkait 5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Didownload