Tuesday, November 28, 2017

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru - Smartfren, siapa saat ini yang tidak mengenal kartu operator yang satu ini? Ya, operator telepone menggunakan jaringan CDMA lokal di Indonesia selain menawarkan jaringan telepone juga menawarkan jaringan internet. Dengan memperluas wilayah pasar ke jaringan internet untuk smartphone CDMA terutama seri yang kini telah cukup banyak seri yang telah di keluarkan dan juga untuk modem smartfren yang saat ini telah ada 3 jaringan yang di support dari pertama yakni REV-A, REV-B dan yang terbaru yaitu jaringan 4G LTE.


Lain halnya dengan paket internet lainnya, paket internet Smartfren 4 G LTE atau yang sering juga disebut dengan istilah SMARTPLAN Limitless ini disediakan dalam bentuk unit. Artinya, saat kita mendaftar paket Smartfren 4G Lte, kita tak hanya memperoleh kuota internet saja. Tetapi kita juga akan memperoleh unit kuota untuk SMS dan juga Kuota Telpon yang berada dalam satu paket. Dan besaran masing-masing kuota tersebut dapat kita atur sendiri sesuai dengan kebutuhan kita. Tak hanya itu saja, masih banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mendaftar paket internet Smartfren 4G sesuai dengan keinginan anda.

Semisal, untuk paket 4G Lte yang disediakan dengan harga 50ribu/bulan, Smartfren akan memberikan kuota sebanyak 4 unit ke customer. Dari 4 unit ini, pelanggan dapat disesuaikan menjadi 2 unit untuk kuota internet, 1 unit kuota SMS dan 1 unit lagi untuk kuota Telp. 1 unit = 500mb kuota internet, atau 200 sms atau 10 menit untuk kuota telp. Nah bagaimana caranya untuk mendaftarkan Paket Internet Smartfren 4G Terbaru? Yuk simak baik-baik penjelasan berikut ini :


Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru

Bagaimanakah Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru ini?
Untuk dapat menikmati layanan paket 4G Lte Smartfren ini, kita dapat daftar menggunakan 2 cara, yakni daftar melalui aplikasi My Smartfren atau daftar di website My Smartfren. Untuk Detailnya, silahkan ikuti tahap-tahap berikut ini:

Daftar via Aplikasi My Smartfren
1. Masuklah ke aplikasi MySmartfren dari Android anda
2. Pilihlah menu package
3. Pilihlah paket yang anda inginkan. Atau dengan menekan tombol ‘Rekomendasi’ bila ingin membeli paket rekomendasi dari Smartfren
4. Aturlah kuota sesuai dengan kebutuhan anda, jika sudah selesai klik tombol BUY
5. Kemudian akan muncul halaman konfirmasi
6. Selanjutnya itu akan terdapat notifikasi pembelian sukses
7. Enjoy your Limitless experience.

Daftar via Web My Smartfren
2. Pilihlah Harga paket yang anda inginkan.
3. Gerakkanlah tombol slider ke kanan atau ke kiri untuk mengatur porsi telepon, sms atau internet sesuai dengan keinginan anda.
4. Klik tombol Beli Paket.
5.a. Jika anda mempunyai akun MySmartfren bisa langsung login dan melanjutkan pembelian paket.
 b. Jika anda belum mempunyai akun MySmartfren silahkan mengisi bagian kirim token, SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor yang di masukkan.
6. Kode token akan dikirim Via SMS.
7. Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket
8. Akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, gunakanlah paket data internet anda dengan hemat dan tidak digunakan untuk hal-hal yang menyimpang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah anda. Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Paket Internet Smartfren 4G Terbaru